Sunday, January 27, 2013

'Sesuatu' dari Ryan di Mata Mulan

Jakarta - Datang jauh-jauh dari Surbaya, Ryan mempunyai tekad untuk membanggakan Tuhan. Mempunyai talenta yang diberikan Tuhan, Ryan tidak ingin mengecewakan bakat yang sudah diamanahkan kepada dirinya.

“Karena X Factor ajang yang besar, dan saya percaya dengan ajang ini saya bisa membanggakan orang tua terutama membanggakan Tuhan, karena Tuhan yang memberikan talenta ini,” ungkapnya saat sebelum audisi.

Membawakan lagu "I Believe I Can Fly", Ryan dapat menunjukan performa terbaiknya. Ryan yang dari awal sangat ingin di mentori Ahmad Dhani ini mendapatkan komentar positif dari juri tamu.

“Suaranya tadi pas masuk pertama udah enak banget, tapi sampi akhir tadi mulus, mulus banget dengan usia 17 tahun keren banget,” puji Mulan.

Mendapatkan empat YES dari para juri tidak membuat Ryan besar kepala, baginya ini semata-mata karena Tuhan menyertai.

“Mendapatkan empat YES sesuatu yang luar biasa, namun itu karena Tuhan menyertai saya, itu semua anugrah dari Tuhan” ungkapnya mengucap syukur. (aln/imn)

Sumber: http://www.xfactorindonesia.com/articles/read/192/sesuatu-dari-ryan-di-mata-mulan
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Untuk membangun perkembangan pengetahuan penulis, saya harapkan bagi para pengunjung untuk memberi saran yang membangun.

 
;