Friday, April 5, 2013

Download Naruto Shippuden Movie 6 Road to Ninja



www.jurussemuailmu.blogspot.com
Begitu tak tahan untuk nonton Naruto Shippuden Movie 6 Road to Ninja, sampe-sampe saya mencoba keliling dunia di internet hanya untuk mencari file tersebut. Sebelumnya, saya menemukan Naruto Shippuden Movie 6 Road to Ninja dengan Dubbing Korean tapi tanpa Subtitle English ataupun Indonesia. Maklum saya bukan orang Korea, jadinya nggak nyaman nonton filmnya. Tapi sekarang saya udah menemukan yang dah bersubtitle English tapi tetep masih dubbing korean dan mungkin akan rilis subtitle indo+Dubbing Japan di pertengahan bulan ini. So, klo yang dah pada ngebet silahkan unduh disini ya!!!
O ya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada admin Ribaz yang telah mempertemukan saya dengan
Naruto Shippuden Movie 6 Road to Ninja. Sukses untuk Ribaz.....!!!

Judul : Naruto Shippuden Movie 6 - Road to Ninja
Subtitle : English Hardsub
Format : MP4 for PC
Size : 298 mb
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Untuk membangun perkembangan pengetahuan penulis, saya harapkan bagi para pengunjung untuk memberi saran yang membangun.

 
;