Monday, April 22, 2013

Sinopsis Fillm ARROW: TV Series

Penggemar TV Series pasti enggak asing lagi dengan sosok Stephen Amell, kan? Cowok yang sempat memerankan beberapa episode di The Vampire Diaries season 2 dan New Girl season 1 ini, muncul sebagai Oliver Queen di TV Series terbaru berjudul Arrow. Dalam serial ini, Stephen juga beradu akting dengan Willa Holland yang sempat berperan dalam Gossip Girl, lho.

Serial yang diangkat dari komik berjudul Green Arrow ini bercerita tentang
seorang milyader bernama Oliver Queen. Ia mengalami kecelakaan kapal dan terdampar, di pulau terpencil di kepulauan Pasifik. Orang-orang menyatakan Oliver hilang dan dianggap telah meninggal. Selama tinggal di pulau itu, Oliver mengalami berbagai hal yang membuat dirinya banyak berubah.

Setelah lima tahun terdampar, Oliver akhirnya bisa kembali ke Starling City. Keluarganya menyambut kepulangan Oliver. Perlahan-lahan Oliver kembali menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Pada saat bersamaan, ia membuat sosok pahlawan pembela kebenaran bernama Arrow. Bukan hanya melindungi orang-orang dari kejahatan, Oliver dengan topeng Arrow mencoba mempelajari sistem korupsi yang mengontrol seluruh warga Starling City!

Banyak pertanyaan tentang kisah hidup Oliver selama lima tahun di pulau terpencil. Kecelakaan kapal yang dialaminya bukan kecelakaan semata. Cara Oliver keluar dari pulau pun masih menjadi misteri. Karakter Ibu dari Oliver yang diperankan Susanna Thompson pun, enggak sebaik kelihatannya. Kira-kira ada misteri apa lagi dibalik serial Arrow ini, ya?

Film Arrow ini telah tayang sejak 11 Maret, pukul 20.00 WIB di WARNERTV. Buat kamu yang suka sama karakter superhero, jangan sampai deh ngelewatin serial ini!

Agan bisa download film ini disini ..::: Arrow :::..
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Untuk membangun perkembangan pengetahuan penulis, saya harapkan bagi para pengunjung untuk memberi saran yang membangun.

 
;